Selasa, 18 Oktober 2011

10 hewan paling mematikan didunia


Ini adalah daftar 10 hewan paling mematikan yang dapat ditemukan di darat dan di air. Sementara beberapa orang mungkin menganggap hewan dibawah tampak tidak berbahaya - terutama nomor 1, mereka menyebabkan jutaan kematian setiap tahun. Langsung saja dibawah ini adalah hewan-hewannnya





10. Poison Dart Frog
katak ini mempunyai cairan berlendir yaitu suatu neurotoksin yang digunakan untuk menjaga diri dari serangan predator. Setiap katak mampu menghasilkan toksin untuk membunuh 10 manusia, meskipun demikian, anehnya, di penangkaran, katak tidak mengeluarkan racun ini. Katak ini adalah katak yang berwarna cerah dan hidup di Amerika Tengah dan Selatan.



9. Cape Buffalo
Cape Buffalo memiliki berat 1,5 ton, saat menghadapi bahaya, hewan ini akan menyerang dengan tanduk tajam dikepalanya yang mirip dengan pisau cukur. Menrinyalagi singa akan menghindar ketika bersimpangan dengan mereka. Setiap tahun Cape Buffalo diketahui menganiaya dan membunuh beberapa manusia, bahkan beberapa orang percaya bahwa hewan ini membunuh banyak manusia di afrika dari pada hewan lainnya.





8. Polar Bear
makhluk besar, asli Kutub Utara, mereka makan anjing laut dan bisa memotong kepala manusia dengan satu babatan kaki nya. Polar Bear adalah binatang karnivora dari semua beruang dan akan memakan walrus, paus, rheindeer, dan bahkan polar bear lainnya.




7. Elephant
Gajah Afrika, dengan taring tajam mereka, banyak yang percaya bahwa mereka tidak akrab Mereka membunuh lebih dari 500 orang per tahun (baik dengan menginjak atau menyudruk). Gajah Afrika pada umumnya mempunyai berat 16 ton.




6. Saltwater Crocodile (Buaya air asin)
Hewan ini adalah hewan terbesar dari jenis reptil dan ditemukan di Australia Utara dan Asia Tenggara. hewan dewasa yang sehat biasanya 4,8-7 meter panjangnya, beratnya mencapai 1,6 ton. makhluk ini mampu membunuh dan memakan binatang seukuran kerbau. serangan yang paling mematikan (disebut Roll Death) dimana hewan ini akan mengoyak habis mangsanya. Sebuah kuda 1ton diketahui telah dibunuh dengan metode ini dengan waktu kurang dari 1 menit. Dalam air, buaya dapat bergerak secepat lumba-lumba.


5. African Lion
African Lion beratnya bisa mencapai setengah ton. Lions diduga membunuh hinggs 70 manusia per tahun di Tanzania.







4. Great White Shark
hiu ini adalah hiu yang sangat besar ditemukan di perairan pesisir di seluruh samudra. hiu ini dapat mencapai panjang hingga 6 meter dan mempunyai berat hingga 5 ton. Great White Shark adalah ikan predator terbesar dunia yang paling terkenal. Hewan Ini adalah satu-satunya spesies dari genis yang masih hidup. Pada umumnya makhluk-makhluk ini tidak menyerang manusia, dan sebagian besar serangan terhadap manusia diyakini reflek dari hiu tersebut, bukan berkeinginnan langsung menyerang manusia




3. Box Jellyfish (Ubur-ubur Kotak)
Hewan ini Juga dikenal sebagai ubur-ubur lebah, ubur-ubur-sepertimangkuk ini dapat memiliki ukuran hingga 60 tentakel sepanjang 15 kaki. Setiap tentakel memiliki racun yang cukup untuk membunuh 50 manusia.. Mereka ditemukan di Australia, Filipina, dan juga di daerah-daerah tropis lainnya. Sejak 1884 sedikitnya 5.567 kematian telah dikaitkan dengan makhluk ini.


2. Asian Cobra (cobra asia)
kobra Asia tidak memiliki racun mematikan, tetapi gigtannyalah yang mampu mematikan manusia. Sebuah kobra rata-rata sekitar 1 meter panjangnya.





1. The Mosquito (Nyamuk )
nyamuk bertanggung jawab atas kematian lebih dari dua juta orang per tahun. Selain itu, nyamuk diperkirakan dapat mentransfer penyakit ke lebih dari 70 juta orang per tahun. Bahkan di negara-negara seperti Inggris, Selandia Baru, dan Jepang, yang telah sangat waspada dengan hewan ini , tetap saja kenyataannya nyamuk masih menyebabkan kematian setiap tahunnya diwilayah-wilayah tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar